Bagaimana mengubah kulit kusam menjadi glowing dan terlihat natural sehat.

facial

Definisi/arti facial

Arti facial atau perawatan wajah adalah prosedur perawatan untuk mengatasi masalah pada kulit wajah manusia. Masalah kulit wajah ini dapat berkaitan dengan tekstur, tekanan sel, warna, dan kesehatan secara keseluruhan. Sementara prosedur yang dilakukan dapat mencakup pembersihan, eksfoliasi, penghilangan komedo, pemberian masker kecantikan, pemijatan, dan pemberian nutrisi. Facial merupakan layanan yang paling umum diberikan di spa atau di salon dan klinik kecantikan. Sebagai salah satu dari clinic kecantikan di Bandung, tentunya Lineation juga menyediakan perawatan facial.

Facial wajah bukan sesuatu hal yang baru bagi para sahabat Lineation. Hanya saja, treatment yang satu ini terus berinovasi dalam mengembangkan efektivitasnya dalam mencapai tujuan yang diharapkan. Demikian pun halnya dengan Lineation, kami selalu berinovasi untuk mengembangkan perawatan-perawatan yang kami miliki agar dapat memuaskan keinginan sahabat Lineation, apalagi di bulan Juli – Agustus ini Lineation memberikan diskon 40% untuk pasien baru yang akan melakukan treatment facial, dan untuk pasien lama kami memberikan diskon up to 20% + free product.

Setelah mengetahui definisi/arti facial, tentunya para sahabat Lineation juga mau tahu proses-proses pada saat facial di Lineation.

Berikut ini adalah proses-proses facial yang kami berikan:

1. Pembersihan
Tentu sebelum tindakan lanjutan, wajah harus dipersiapkan terlebih dahulu dengan cara dibersihkan. Jika kulit bebas dari minyak, debu dan kotoran, skincare yang akan diaplikasikan nantinya akan lebih meresap. Plus, pijatan ringan yang dilakukan saat membersihkan wajah akan membuat kulit lebih rileks.

2. Penguapan
Setelah wajah bersih, penguapan dilakukan untuk membuka pori-pori sekaligus melembutkan kulit. Dengan begitu, komedo akan lebih mudah terangkat dari kulit. Uap hangat yang dipaparkan ke wajah juga berfungsi meluruhkan sel kulit mati dan sisa-sisa kotoran bersama keringat yang keluar.

3. Pengelupasan
Tiap klinik memiliki metode berbeda untuk yang satu ini, tapi biasanya proses pengelupasan dilakukan dengan micropeel atau microdermabrasi. Pengangkatan sel kulit mati ini dilakukan agar kulit lebih siap beregenerasi. Pastikan kamu menyerahkan wajahmu ke lineation untuk yang satu ini, ya!

4. Ekstraksi
Proses ini tidak disarankan untuk pemilik kulit berjerawat tingkat tinggi. Jika masih tahap rendah sampai sedang, proses ekstraksi justru membantu mencegah bibit bibit jerawat bersemi!

5. Pemijatan
Tahap ini dilakukan untuk relaksasi otot wajah yang menegang sekaligus memperlancar sirkulasi darah. Jika sirkulasi darah lamcar, wajah juga akan lebih cerah.

6. Masker
Untuk meredakan efek dari ekstraksi, pengaplikasian masker adalah salah satu tahap yang pasti dilakukan dan biasanya jadi favorit dari semua tahapan.

7. Pengaplikasian pelembap dan tabir surya
Setelah kulit bersih, sentuhan terakhir adalah pengaplikasian pelembap dan tabir surya sebagai perlindungan. Setelah facial biasanya disarankan untuk menghindari paparan matahari yang intens untuk mencegah inflamasi.

Sekarang, sudah mengerti kan langkah apa saja yang Lineation berikan pada kulit sahabat Lineation saat facial!
Untuk sahabat lineation yang melakukan treatment facial di bulan juli – agustus ini kami akan memberikan diskon 40% untuk pasien baru dan untuk pasien lama kami memberikan diskon up to 20% + free product.

Yuuk tunggu apalagi, segera buat janji temu dan janji treatment facial di Lineation sekarang juga.