Wajah bebas kerut halus yang disebabkan oleh garis ekspresi wajah

botox-tox

Mengapa saya memerlukan Botox?

Seiring dengan usia dan rajin nya kita berekspresi, kulit akan membuat bekas lipatan yg membuat wajah Nampak menua dan letih. Agar tampil selalu prima, fresh bebas kerut kamu harus pertimbangkan kebutuhan Smooth-tox utk kesempurnaan wajahmu.
Botox bekerja melemaskan otot yang menciptakan kerutan pada wajah. Injeksi botox secara dini dapat “melatih” otot muka untuk meringankan gerakan yang menyebabkan garis-garis expresi wajah membentuk kerut seperti tersenyum, cemberut atau menyipitkan mata.
Area kerutan seperti dahi, sudut mata hingga garis senyum menjadi pusat kerutan yang tidak dapat tersamarkan hanya dengan produk kosmetik. Kamu perlu melakukan treatment injeksi botox pada area kerutan yang membuat penampilanmu Nampak tua dan letih, diantaranya pada area dahi, antara kedua mata, dan sudut mata.
Setelah mendapatkan injeksi, mulai 3-7 hari area kerutan akan menjadi rileks dan kerutan memudar, mengembalikan tampilan kencang dan segarnya kulit wajahmu.
Pada saat berkaca, coba amati , Apakah kerutan pada area dahi, sudut mata, dan garis senyum sudah terlihat? Kembali tampil 10 tahun lebih muda dengan Lineation Smooth Tox.