Perbedaan Botox dan Derma Filler yang Harus Kamu Pahami

perbedaan botox dan derma filler lineation bandung

Seringnya pasien kami belum tahu persis, apa perbedaan injeksi Botox dengan Derma Filler. Sebelum kamu memutuskan mana yang cocok untuk menjawab permasalahanmu. Sebelum memilih untuk menjalani salah satu perawatan di antara Botox atau Filler, sudah seharusnya kita memahami perbedaan antara efek – manfaat Botox dan Filler.

DISCLAIMER Walaupun kamu sudah memahami perbedaan keduanya, dianjurkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli, untuk menghindari efek samping yang tidak diharapkan.

Botox

Botulinum Toxin, disebutnya Botox. Adalah zat protein yang dihasilkan oleh bakter clostridium botulinum, yang berfungsi: menghambat – memperlambat aktivitas otot saraf.

Botox adalah salah satu tindakan non operatif yang digunakan untuk melemaskan otot, sehingga memberi efek kerut memudar.

Ideal untuk menghapus kerutan dinamis, seperti kerutan dibawah alis mata. Meminimalisir munculnya keriput di wajah, khususnya di bagian mata dan leher dengan zat Botulinum toxin.

Garis ekspresi yang muncul dipicu oleh gerakan wajah dari kontraksi otot, sangat tepat diatas dengan suntik Botulinum toxin tipe A, atau botox.

Efek pasca perawatan bisa bertahan 4 sampai 6 bulan kedepan.

Manfaat Botox lainnya, yakni: mengatasi mata juling, mengatasi kekakuan pada otot leher (cervical dystonia) , mengatasi migrain kronis akibat spasme otot (lebih dari 15 kali dalam sebulan).

Derma Filler

Ideal untuk mengatasi garis keriput statis, seperti garis senyum. Derma filler menambah volume dan bentuk wajah.

Asam Hyaluronat adalahan kandungan dermal filler yang umum sering ditemui.

Injeksi dermal filler berfungsi sebagai pengganti dari jaringan lemak , untuk mengisi volume dan mengurangi kekenduran.

Mengencangkan bentuk wajah secara keseluruhan, dengan mengangkat kulit wajah.

Efek pasca perawatan bisa bertahan 6-18 bulan tergantung jenis kekentalan produk.

Info – tanya jawab seputar Botox dan Derma Filler via Customer Service kami di 0812 2190 6850

WhatsApp Chat langsung Whatsapp