fbpx

Solusi Untuk Kamu Yang Minder Karena Bau Badan

lineation-blue-shower-gel

Bau Badan merupakan salah satu permasalahan yang banyak di alami oleh kebanyakan orang. Bau badan membuat rasa percaya diri menjadi berkurang. Aroma tubuh yang menyengat dapat membuat seorang merasa terisolasi dan sulit berinteraksi dengan orang di sekitar.

Bau badan pada dasarnya disuburkan oleh keringat berlebih yang dihasilkan oleh tubuh. Hal ini dikarenakan keringat berlebih merupakan media bakteri tertentu yang berkembang biak sehingga menyebabkan bau tidak sedap. Selain karena bakteri pada kulit, munculnya bau badan juga bisa di pengaruhi oleh perubahan hormon androgen di dalam tubuh. Itulah mengapa remaja yang sedang mengalami masa pubertas lebih sering mengalami bau badan.

Cara menghilangkan bau badan

Kondisi tubuh setiap orang berbeda-beda. Ada orang yang menghasilkan lebih banyak keringat ada juga yang produksi keringatnya sangat sedikit. Untuk kamu yang mempunyai bau badan berlebih simak beberapa tips berikut:

1. Jaga kebersihan diri

Mandi setidaknya sekali sehari akan menghilangkan keringat dan menyingkirkan bakteri di kulit. Bersihkan tubuh secara optimal, terutama di bagian – bagian yang rentan bau. Sabun yang berkualitas anti bakterial yg effectif akan mengurangi bau badanmu.

2. Keringkan tubuh setelah mandi

Sebelum menggunakan baju keringkan dahulu tubuh sepenuhnya dan perhatikan bagian – bagian yang sering keluar keringat. Saat anda berkeringat, cobalah untuk mengeringkan bagian yang berkeringat.
Cara ini di lakukan agar bakteri tidak bereaksi dengan keringat yang kemudian menimbulkan bau badan.

3. Cobalah untuk menghindari makanan berbau menyengat

Makanan yang di konsumsi akan sangat berpengaruh terhadap keringat. Selain itu makanan juga berpengaruh terhadap banyaknya keringat yang diproduksi, terutama makanan pedas.
Aroma makanan seperti Bawang merah, bawang putih, petai, jengkol juga bisa terbawa keringat.

4. Minum air yang banyak

Bau badan tidak hanya disebabkan oleh bakteri yang dihasilkan oleh keringat berlebih. Tapi ini juga di sebabkan karena racun di dalam tubuh. Karena pada dasarnya aroma badan itu tercium tergantung dari apa yang kita konsumsi.

Minum air yang banyak merupakan salah satu solusi menghilangkan bau badan. Perbanyak minum air setiap hari dapat mengeluarkan racun di dalam tubuh anda dengan cepat melalui urin.

Semakin banyak minum air putih semakin cepat pula urin yang di keluarkan. Di dalam urin tersebut terdapat racun yang di keluarkan yang bisa menyebabkan bau badan.

5. Gunakan sabun berbahan Essential Oil

Jenis sabun yang digunakan bisa mempengaruhi bau badan. Essential oil mengandung antioksidan, antimikroba hingga anti inflamasi yang dapat membunuh bakteri yg tumbuh subur di kelenjar keringat berlebih penyebab bau badan.
Essential Oil menjadi salah satu alternatif yang ikut membantu menghilangkan bau badan.

Lineation Blue Shower Gel untuk menghilangkan Bau Badan.

Lineation Blue Shower Gel yang berbahan dasar kombinasi Essential Oil yang menjadi salah satu solusi dalam mengatasi bau badan tidak sedap. Dengan kandungan kombinasi Essential Oil yang dapat membantu membersihkan dan melindungi badan dari kuman serta membantu menghilangkan aroma bau badan yang tidak sedap.

Cara penggunaanya cukup tuangkan Lineation Blue Shower Gel pada busa mandi atau telapak tangan, lalu gunakan pada seluruh tubuh dan bilas hingga bersih.
Blue shower gel juga bisa dipakai sebagai shampoo untuk meredakan gatal ketombe pada rambut dan mencegah pertumbuhan jamur di kulit anda

Untuk hasil yang maksimal dapat digunakan dalam jangka waku 3 sampai 7 hari penggunaan. Gunakan saat mandi. Hindari penggunaan apabila terjadiiritasi pada kulit. Untuk berkonsultasi lebih lanjut dapat mengunjungi website lineation.co.id atau mengubungi customer service kami :

☎ Customer Service 1 : +62812-2190-6850
☎ Customer Service 2 : +62878-8076-5599 ( For Making Appointment )

https://www.tokopedia.com/lineationid/

 

WhatsApp Chat langsung Whatsapp