Tanpa Disadari, Hal Ini Bikin Wajah Kusam

wajah kusam

Kulit wajahmu tampak kusam, kering, dan tampak tidak cerah? Wah, bisa saja karena ada penumpukan sel kulit mati pada permukaan kulit wajahmu, Sahabat Lineation!

Biasanya, dalam kondisi normal, regenerasi sel-sel kulit secara alamiah terjadi setiap  14 – 28 hari sekali, proses itulah yang membuat sel kulit mati muncul. Selain itu, faktor lainnya seperti, kotoran, polusi, minyak berlebih juga bisa menjadi penyebab lainnya.

Tumpukan sel-sel kulit mati di wajah ini dapat memunculkan berbagai masalah, umumnya berupa wajah yang tampak kusam dan tidak bercahaya. Tekstur kulit juga kasar dan bersisik karena kulit menjadi kering, ditambah dengan warna kulit yang tidak merata.

Tapi, nggak perlu khawatir! Penumpukan sel kulit mati ini bisa atasi kok. Kamu dapat mengatasi kondisi ini dengan melakukan eksfoliasi. Perawatan ini mempercepat proses pengelupasan dan menjaga kesehatan kulit.

Lineation Double Soft
Lineation Double Soft.

Kamu bisa melakukan perawatan tersebut di Lineation Centre dengan Double Soft. Perawatan ini adalah kombiansi Facial dengan alat mikrodermabrasi yang yang akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat wajah lebih bersinar.

Lineation Inthoporesis
Lineation Inthoporesis.

Double Soft bisa dikombinasikan dengan Ionthoporesis untuk hasil yang maksimal. Ionthoporesi adalah perawatan dengan teknologi modern untuk memasukan serum vitamin ke dalam pori-pori kulit, sehingga dapat menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah.

Kamu perlu melakukan perawatan ini berkali-kali agar mendapatkan hasil terbaik. Perawatan Double Soft + Inthoporesis bisa diulang setiap satu bulan sekali.

Dengan membayar Rp 356.000 kamu sudah bisa melakukan Double Soft dan Rp 110.000 untuk Inthoperesis. Tapi Lineation akan memberikan kamu penawaran khusus yaitu Paket Double Soft + Iontho dengan harga Rp 372.800. Kamu hemat Rp 93.200 loh!

Well, apabila kamu sedang merasakan penumpukan sel kulit mati pada wajah kusam mu, tenang aja! Kamu tinggal cusss ke Lineation!  Ajak teman kalian sebanyak – banyaknya ya, Sahabat Lineation! (Ken)

For more info :
Call Centre : 022 2010593
CS 1 : 0812 2190 6850
CS 2 : 0878 8076 5599
CS 3 : 0878 8070 5599

Telegram : LineationID
Youtube : Lineation Centre
Tiktok & Instagram : Lineation.id
Shopee : Lineation
Tokopedia : LineationID

 

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Facebook
X (Twitter)
YouTube
Pinterest
Instagram
Tiktok