Mengenal Zapper Treatment

 

Apa itu Zapper?

Demam adalah kondisi ketika suhu tubuh berada di atas angka 38 derajat celsius. Demam merupakan bagian dari proses kekebalan tubuh yang sedang melawan infeksi akibat virus, bakteri, atau parasit. Selain itu, demam juga bisa terjadi pada kondisi hipertiroidisme, artritis, atau karena penggunaan beberapa jenis obat-obatan, termasuk antibiotik. Kenaikan suhu tubuh akibat konsumsi obat ini disebut dengan demam obat atau “drug fever”.

Menurut Dr. Clark, virus, parasit, bakteri, dan penyerang lain dapat dihilangkan dari tubuh manusia dengan cara yang sederhana. Dr. Clark menggunakan metode Quantum Frequency Electromagnetic untuk mewujudkan ini. Dia mengembangkan metode khusus untuk melemahkan – membunuh sejumlah parasit dan penyerang lain dengan menggunakan frekuensi electromagnetic. Perangkat yang menghasilkan frekuensi ini disebut Zapper.

 

Apa Saja Manfaat Zapper?

Dalam penelitian dr. Hulda Clark menunjukkan bahwa zapper membunuh semua jenis invaders kecil dan besar secara bersamaan, seperti: parasit, bakteri, kutu, virus, jamur dan cacing gelang, antara lain:

– virus arthritis,
– bakteri thyphoid,
– jamur Candida,
– Eibstain Bars virus,
– Flu virus,
– Virus Demam Berdarah,
– distrofi otot,
– hepatitis,
– nyeri otot,
– eksim herpes,
– influenza,
– Virus pada umumnya,
– herpes zoster,
– infeksi bakteri pada umumnya,
– gatal cacing,
– Kutu,
– kandung kemih dan prostat terkait keluhan jamur,
– neuralgia,
– kutil,
– psoriasis,
– bisul,
– leukemia,
– jerawat.

 

Apa yang Harus Dilakukan Pasca Perawatan?

Anda mungkin merasa sedikit lelah / demam segera turun segera setelah perawatan. Hal ini sangat normal. Penting untuk minum banyak air murni, setidaknya dua setengah liter perhari untuk berat badan 60kg.

Untuk mengoptimalkan flora usus, Anda disarankan untuk menjaga asupan makanan. Hindri mengkonsumi olahan susu sapi, gula putih, gula tebu, dan daging.

Konsumsi suplemen vitamin dan antioxidant dikombinasikan dengan sayuran segar, konsumsi teh herbal dapat memberikan dampak yang baik.

Untuk mengoptimalkan asupan oksigen, kami sarankan Anda menghindari area merokok. Kami sangat menyarankan Anda untuk tidak merokok.

Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda jika keluhan Anda tidak hilang.

 

WhatsApp Chat langsung Whatsapp