#HappyBarsLineation – Our Bars Practicioner: dr. David Budi W.

dr. David Budi dalam workshop sesi Bars

 

Kenapa kita membutuhkan Bars? Karena seringkali kita tidak terbiasa untuk membuang masalah dan semuanya disimpan, dan disimpan, dan disimpan. Seperti halnya komputer, pada saat kita menyimpan sampah, di titik tertentu dia akan nge-hang, dia akan bermasalah. Sama dengan mental kita. Pada saat kita menyimpan berbagai macam masalah yang ditumpuk, dan ditumpuk, dan ditumpuk lagi, maka di suatu titik tertentu pun kita akan nge-hang dan jatuh dalam kondisi psikosomatis, depresi, ataupun anxiety. Bars itu tentang potensi diri, tentang diri sendiri, dan juga membantu kehidupan ini untuk menjadi lebih baik, dimana dunia ini akan menjadi sama, tanpa ada judgement (penghakiman) yang buruk terhadap satu sama lain.”

 

Mengikuti sesi Bars dan menjadi practicioner membuat kita semakin aware dengan keadaan sekitar, dan dapat mengetahui potensi yang tertanam dalam tubuh peserta ter-Bars. Bars membuat kita mampu melepas energi elektromagnetik yang menutupi potensi diri, melepas hal yang menutup semua peluang yang baik bagi diri, baik dari dalam pikiran dan dalam hati.

Lineation, klinik utama dengan fasilitator dr. David Budi menjadi yang pertama menghadirkan fasilitas sesi Bars di Bandung, serta berkolaborasi dengan sejumlah Bars Practicioner terdahulu untuk mengadakan Access Bars Class di berbagai kota besar seperti Bandung, Jakarta, Tangerang, Makassar, yang telah melahirkan sejumlah Bars Practicioner baru yang siap memahami, memberikan sesi Bars, kapanpun.

 

Upcoming Access Consciousness Class [Bandung]:

https://local.google.com/place?id=7689916432686638815&use=posts&lpsid=6619590807674798409

https://local.google.com/place?id=7689916432686638815&use=posts&lpsid=8905783241436343848

 

dr.David dengan peserta ter-Bars

 

Menurut dr. David, Bars bukan merupakan sarana untuk sembuh dari penyakit, Bars bukan sarana penyembuhan. Bars merupakan sesi dimana berkontribusi membuka peluang agar pesertanya mampu untuk mandiri dan aktif memilih kehidupan seperti apa yang akan mereka jalani, baik itu sembuh atau sakit. Sembuh terjadi karena peserta menyadari peluang dan membuat pilihan untuk sembuh, dan berubah dari pola yang membuat dirinya sakit menuju pola yang membuat dia sehat.

Baca juga: https://lineation.co.id/lebih-dekat-dengan-bars-lineation/

Bars tidak hanya berbicara mengenai diri sendiri dan potensinya, tapi lebih luas lagi. Bars dapat memiliki dampak baik bagi sekitar, terlebih dampak pada relasi dengan keluarga, rekan kerja, teman, pasangan, hingga relasi dengan perekonomian.

Bars tidak terbatas usia. Anak-anak, remaja, hingga usia lanjut pun bisa mengikuti sesi Bars dengan keinginan kuat “Willing to Learn adn Willing to Change”.

WhatsApp Chat langsung Whatsapp