5 Penyebab Rambut Rontok, Nomor 3 Banyak yang Salah Kaprah

penyebab rambut rontok rosemary hair treatment

Sering kali kita bermasalah dengan rontok dan lepek tanpa tahu solusi terbaik nya. Kita pikir dengan membeli shampoo khusus rambut rontok, kerontokan berhenti dalam jangka panjang? belum tentu. Perawatan intensif rambut rontok, tidak sekedar dengan shampoo rambut rontok saja. Kombinasi Rosemary Hair Treatment dimulai dari racikan formula khusus lab Lineation, shampoo dan hair tonic-nya, perawatan intensif rambut rontok ini juga pasti dikonsultasikan dulu dengan dr. David Budi untuk mengamati hal-hal lain yang saling terkait dengan kerontokan tersebut.

Tahukah anda rambut yg tidak mampu tumbuh sempurna itu di akibatkan gangguan hormon? apakah yuk, selengkapnya disini.

1. Hormon

Rambut rontok karena hormon biasanya terjadi karena gangguan hormon Alopesia Androgenetik, inilah yang menjadi penyebab kebotakan pada umumnya.

penyebab rambut rontok solusi dengan rosemary hair treatment
Siklus pertumbuhan rambut

Perbandingan dengan persentase 70% pada pria dan 40% pada wanita. Kebotakan ini bukan karena kerontokan, tapi lebih kepada faktor genetis, karena peningkatan sensistivitas genetik dari folikel rambut terhadap DHT, atau dihydrotestosterone.

“Salah satu kondisi penyebab rambut lepek itu adalah gangguan hormon metabolisme. Selain lepek, kesehatan tubuh juga akan menunjukan gejala gejala lain seperti kuku rapuh, mudah di kupas, helai rambut tipis, suhu tubuh tidak mencapai 36 derajat, mudah masuk angin, mudah sakit / tertular flu, dan achiles nampak lebih gemuk, tidak cekung.” – dr. David Budi Wartono

2. Kurangnya Asupan Nutrisi – Vitamin

Perbandingan dengan persentase 70% pada pria dan 40% pada wanita. Kebotakan ini bukan karena kerontokan, tapi lebih kepada faktor genetis, karena peningkatan sensistivitas genetik dari folikel rambut terhadap DHT, atau dihydrotestosterone.

3. Bukan Salah Jilbab Sepenuhnya

Banyak yang berpikir jilbab-lah yang menyebabkan rambut rontok dan lepek? sayangnya tidak sepenuhnya begitu. Menurut Fustany, justru jilbab tidak menyebabkan kerontokan rambut bila dilakukan perawatan intensif dan kurangi stress dari internal dalam diri. Bila terlanjur dengan permasalahana rambut rontok, lepek dan berketombe, Rosemary Hair Treatment terbukti mengurangi kerontokan 12 dari 16 blogger yang pernah mencobanya bersama Lineation Salon. Simak testimonial dibawah ini:

4. Kehamilan dan Sinar Berlebihan

Saat mengalami siklus kehamilan, pra kelahiran, umumnya rambut wanita akan mengalami kerontokan dengan jumlah yang tidak sedikit, tapi akan kembali normal pasca 3 bulan kelahiran.

Juga bagaimana sinar matahari berlebihan akan mengurangi keratin pada rambut, protein yang ada di dalam rambut, kuku dan gigi manusia. Keratin bekerja untuk tetap mengilaukan rambut agar tetap sehat.

5. Rokok

Banyak yang anggap remeh zat adiktif pada rokok hanya merusak tubuh seperti paru-paru dan jantung saja, nyatanya? dalam jurnal Archives of Dermatology membuktikan bahwa rokok merusak suplai darai ke folikel rambut, yang menjadikan rambut tidak lagi sehat dan mudah rontok daripada manusia pada umumnya.


Solusi jangka panjang rambut rontok, lepek dan berketombe? rasakan bukti dari Rosemary Hair Treatment by Lineation Salon

12 dari 16 blogger yang kami undang untuk merasakan Rosemary Hair Treatment mengungkapkan, di minggu keempat pasca treatment, kerontokan berkurang, dan volume akar rambut menguat kembali. Rosemary Hair Treatment juga bisa digunakan terpisah sesuai kebutuhan masing-masing, dengan hair tonic dan hair shampoo Rosemary, racikan formula yang aman – sehat bagi kulit rambutmu, dengan legalisasi BPOM.

Info – pemesanan di 081218063298

WhatsApp Chat langsung Whatsapp