Acupuncture Beauty (Akupunktur Kecantikan)

akupuntur kecantikan

Apa itu Akupunktur ?

Akupunktur merupakan sebuah perawatan kesehatan dari Tiongkok. Perawatan ini biasanya dipilih oleh orang-orang sebagai alternatif dari perawatan medis. Caranya pun cukup terbilang unik, yaitu dengan cara menusukkan jarum pada titik-titik tubuh tertentu.

Berapa kali pasien harus menjalani akupunktur?

Akupunktur idealnya dilakukan sebanyak 1-2 kali dalam seminggu. Namun, frekuensi melakukan akupunktur ini juga perlu disesuaikan dengan kebutuhan pasien dan juga kondisi penyakit pasien.

Bisakah akupunktur dilakukan untuk kecantikan atau membantu program diet?

Faktanya, terapi akupunktur juga bisa dilakukan untuk mengencangkan kulit ataupun Menyeimbangkan hormon sehingga bisa mengurangi dan menghilangkan acne atau mencegah timbulnya kembali. Akupunktur juga bisa dilakukan untuk membantu proses diet. Terapi akupunktur membantu memaksimalkan metabolisme dan menekan nafsu makan. Sedangkan untuk orang yang mengalami obesitas, terapi akupunktur bisa meningkatkan lipolisis dan menurunkan kadar lemak dalam darah.

Itulah beberapa hal yang perlu diketahui tentang akupunktur. Ternyata dengan adanya terapi akupunktur ini, Anda bisa menjadi lebih sehat dengan cara yang alami. Meskipun begitu, Anda harus tetap pintar memilih tempat terapi akupunktur untuk melakukan terapi akupunktur yang aman dan nyaman serta ditangani oleh praktisi terpercaya menggunakan peralatan-peralatan yang sudah dipastikan kesterilannya.

Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, ternyata akupuntur juga bermanfaat untuk kecantikan. Begitu juga halnya dengan kecantikan, jarum-jarum akupunktur dipercaya memberikan energi positif dan membawa oksigen pada seluruh aliran darah. Hasilnya, saraf-saraf yang tegang dan lelah kembali rileks dan wajah terlihat segar.

Beberapa manfaat Acupuncture Beauty (Akupunktur Kecantikan) untuk kulit wajah, antara lain:

+ Melancarkan aliran darah
Penelitian menunjukkan bahwa terapi akupunktur pada orang yang sehat dapat melancarkan aliran darah ke kulit dan otot. Bila aliran darah lancar maka kulit akan mendapat nutrisi serta oksigen yang cukup sehingga tetap sehat.

+ Mencerahkan kulit wajah
Akupunktur dapat membantu menyamarkan noda di wajah, mencegah wajah tampak kusam, dan menjaga kulit tetap cerah.

+ Menjaga kulit tetap kencang
Terapi akupunktur telah terbukti dapat menjaga elastisitas kulit. Hal ini terjadi karena akupunktur memicu pembentukan kolagen yang penting untuk menjaga kulit tetap kencang.

+ Mencegah timbulnya garis keriput
Akupunktur dapat merelaksasi otot wajah sehingga dapat mencegah dan menyamarkan garis halus dan keriput di wajah. Dengan demikian, wajah Anda akan selalu tampak awet muda.

+ Mencegah dan mengobati jerawat
Ketidakseimbangan hormon dalam tubuh dapat menimbulkan banyak efek negatif. Bagi kulit wajah, gangguan keseimbangan hormon, terutama saat menjelang menstruasi, dapat memicu timbulnya jerawat. Akupunktur dapat membantu menyeimbangkan hormon dalam tubuh sehingga masalah jerawat tidak akan menghantui Anda tiap bulannya.

+ Meningkatkan kualitas tidur
Telah lama diketahui bahwa akupunktur dapat mengurangi stres dan meningkatkan kualitas tidur. Pada penderita insomnia, salah satu terapi yang sering dianjurkan adalah akupunktur. Dengan melakukan akupunktur, Anda akan memperoleh tidur yang berkualitas dan keesokan harinya dapat bangun dengan lebih semangat dan tentunya kulit yang segar.

Hasil terapi akupunktur baru dapat terlihat setelah menjalani beberapa kali proses terapi dengan durasi antara 20-30 menit setiap sesinya. Padukan juga terapi akupunktur dengan pola hidup dan pola makan yang sehat untuk mendapatkan manfaat kecantikan yang maksimal.

Baca juga: Acupuncture Slimming (Akupunktur Pelangsingan)

Hubungi salah satu Personal Assistantmu untuk info lebih lanjut:
☎ Zaka (+62878-8070-5599)
☎ Ratu (+62878-8076-5599)

WhatsApp Chat langsung Whatsapp