#HappyBarsLineation – Lebih Dekat Dengan BARS

BARS Session Blogger Day @Crowne Plaza, March 2019

 

Hallo, Sahabat Lineation. Sudah mengenal BARS lebih dekat?

Bars telah mengubah hidup banyak orang di seluruh dunia. Metode Bars telah ada sejak lama dan telah berada di 170 negara. Bars tak hanya dapat membuatmu bahagia, namun kamu bisa tidur lebih mudah, relief from enxiety, kecil kemungkinan untuk stress, dan masih banyak lagi benefit yang akan kamu dapatkan melalui sesi ini.

Access Bars adalah sesi sentuhan pada titik kepala yg membantu meredakan pikiran yg meloncat loncat, mengembalikan kita pada keseimbangan dan menciptakan kemudahan, kedamaian dan rasa damai seperti halnya pada pijat, meditasi, bahkan lebih dari sekedar itu saja.

Seringkali, kita dengan mudah menerima suatu hal yang seharusnya bukan milik kita. Permasalahan orang lain yang senantiasa didengar, mencoba untuk ikut andil didalamnya, secara tidak langsung sudah menjadi beban tambahan yang kita pikul. Dampaknya tidak dapat dirasakan langsung oleh kita, namun orang di sekitar kita pun dapat melihat. Seperti hilangnya konsentrasi saat bekerja atau melakukan sesuatu, atau melakukan kesalahan-kesalahan karena tidak fokus, dan lain sebagainya.

Tubuh memerlukan tindakan yang tepat untuk membuang hal-hal yang berdampak buruk, tak hanya hal yang kasat mata, namun hal tak kasat mata yang bisa disebut sebagai ‘sampah’ dalam hati serta pikiran. ‘Sampah’ tersebut perlahan mulai menggerogoti dari dalam. Hati menjadi penuh dengan kebencian, mulai menarik diri, memiliki ketakutan, hingga dampaknya meluas pada berbagai aspek kehidupan. Mulai dari relasi dengan teman, pekerjaan, pasangan, keluarga, hingga permasalahan ekonomi.

Sentuhan di 32 titik bars di kepala bertujuan untuk men-defrag otak kita, melepas memori trauma, dan membuang sampah elektromagmetik yg terkumpul dari seluruh kehidupan kita.

Bars tak hanya untuk problematika kegelisahan semata. Bars pun dapat berguna untuk kesuksesan karir, memperbaiki relasi antar kerabat dan keluarga, hubungan percintaan, ekonomi, hingga bonding antara ibu dan bayi.

 

Kami memiliki sejumlah Bars Practicioner tersertifikasi resmi yang dapat membantumu. Diantaranya:

Bars Practicioner 1: dr. David Budi Wartono

Bars Practicioner 2: Ibu Damayanti S. Pane

Bars Practicioner 3: Ibu Linda

Bars Practicioner 4: Harry Benk

Bars Practicioner 5: Nira Mayangsari

Bars Practicioner 6: Ria Sitiara

Bars Practicioner 7: Nchie Hanie

Bars Practicioner 8: Alaika Abdullah

Bars Practicioner 9: Afrizal

dan lainnya yang ikut berkontribusi dalam event Bakti Sosial – Bars bersama Lineation.

 

Bars membuka akses menuju kebahagiaanmu yang sesungguhnya. Jangan biarkah hal yang bukan milikmu justru merusak seluruh harimu. Jangan biarkan hal kecil menghabat peluang besarmu.

 

“All of Life Comes To Me With Ease, Joy, and Glory”

WhatsApp Chat langsung Whatsapp