Lineation Hair Removal Treatment

hair removal

Apa itu prosedur Lineation Hair Removal Treatment ?

Lineation Hair Removal Treatment adalah prosedur menghilangkan rambut-rambut di kulit menggunakan sinar laser. Pada perawatan ini, sinar laser akan ditembakkkan menuju pigmen rambut kemudian diubah menjadi energi panas dan diteruskan ke folikel rambut. Folikel rambut akan terkena panas dan rusak, sehingga pertumbuhan rambut halus perlahan berhenti.
Perawatan ini sudah lazim ditawarkan untuk menghilangkan bulu. Bagian yang biasa mendapatkan treatment ini meliputi dada, punggung, bahu, lengan, leher, perut dan kaki. Prosedur ini tidak dianjurkan untuk daerah kelopak mata, karena dapat menyebabkan luka parah pada mata.

Bolehkah ibu hamil melakukan Lineation Hair Removal Treatment?

Prosedur ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil, karena belum ada penelitian yang membuktikan keamanan prosedur Lineation Hair Removal Treatment selama kehamilan. Biasanya ibu hamil memerlukan prosedur ini untuk menghilangkan rambut berlebih yang tumbuh selama kehamilan seperti pada payudara atau perut. Namun, dalam kebanyakan kasus, rambut ini akan rontok sendiri, jadi Anda tidak memerlukan prosedur ini.

Jika Anda ingin menghilangkan rambut dengan prosedur ini, sebaiknya tunggu sampai setelah melahirkan. Dokter Anda kemungkinan akan merekomendasikan agar Anda menunggu beberapa minggu setelah melahirkan.

Bagaimana prosedur Lineation Hair Removal Treatment dilakukan?

Sebelum tindakan Lineation Hair Removal Treatment dimulai, dokter akan membersihkan bagian tubuh yang akan mendapatkan treatment. Jika bagian tersebut tergolong sensitif, dokter akan menambahkan gel anestesi untuk membuat pasien nyaman. Saat tindakan berlangsung, semua orang yang berada di ruang tindakan harus menggunakan pelindung mata untuk mencegah kerusakan mata akibat sinar laser.

Ketika obat anestesi telah efektif bekerja, dokter akan menembakkan sinar laser energi tinggi di daerah kulit tersebut. Semakin luas area yang dilaser, maka durasi prosedur akan semakin panjang. Tindakan ini jarang menimbulkan sensasi yang menyakitkan. Namun beberapa orang akan merasakan sensasi seperti disengat lebah dan panas. Untuk mengurangi efek tersebut, biasanya dokter akan menambahkan proses berupa pendinginan kulit atau mengompres dengan es.

Hasil apa yang didapatkan dari prosedur Lineation Hair Removal Treatment?

Lineation Hair Removal Treatment tidak memberikan hasil yang instan. Anda perlu menjalani 6-12 kali perawatan untuk 1 rangkaian sesi. Efek perawatan ini berbeda-beda pada setiap orang. Karena memakai sinar laser, kadang ada folikel rambut yang tidak hancur seluruhnya. Bila folikel rambut hancur, maka perumbuhan rambut akan berhenti permanen. Sementara itu jika yang hancur sebagian, rambut Anda dapat tumbuh kembali.

Hormon, jenis rambut, warna dasar kulit menjadi faktor yang memengaruhi hasil dari laser hair treatment. Untuk itu, banyak ahli menyarankan perawatan diulang sekitar 6 minggu setelah rangkaian sesi sebelumnya. Namun, perawatan ini tidak efektif untuk rambut yang berwarna terang atau pirang.

Nah, Sahabat Lineation rambut halus di wajah mengganggu menampilan? Tuntaskan dengan Lineation Hair Removal Treatment dari Klinik Utama Lineation. Rambut halus di sekitar wajah memang mengganggumu. Bagaimana jika ada treatment yang khusus untuk membuat wajahmu lebih halus tanpa gangguan dari rambut-rambut halus?
Kini, kamu bisa mencoba treatment HR Removal dari Lineation! Dengan teknologi light treatment dan dilakukan oleh dokter berpengalaman, nikmati sensasi treatment nyaman dan aman tanpa khawatir.

Rambut halus di wajah tidak akan tumbuh lagi dalam beberapa kali treatment! Miliki kulit wajah bebas bulu halus dan bersiap untuk tampil lebih bebas dan percaya diri, Hubungi CSO/CRM untuk informasi lebih lengkap:
☎ Customer Service Officer: Mega (+62812-2190-6850)
☎ Customer Relationship Management : Ratu (+62878-8076-5599)

WhatsApp Chat langsung Whatsapp