Promo Lab Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional 2019

promo lab hari kesehatan nasional 2019

Memperingati Hari Kesehatan Nasional, 12 November 2019, Lineation Laboratory memfasilitasi Anda dengan berbagai layanan pemeriksaan kesehatan yang senantiasa memberikan diagnosa akurat dan lengkap.
Sudahkah Anda memeriksakan diri? Yakin bahwa diri Anda benar-benar sehat?
Pemeriksaan yang langkap dari Lineation Laboratory serta potongan biaya pemeriksaan sebesar 20%* khusus untuk Anda, hingga 30 November 2019.

– Mengapa melakukan tes laboratorium kesehatan sangat penting?

Melakukan tes/pemeriksaan kesehatan di Lineation Laboratorium dapat membuat Anda mengetahui kondisi kesehatan terkini yang akurat. Dilakukan oleh tenaga ahli berpengalaman, sehingga kecil sekali resiko invalid. Melakukan tes di laboratorium juga dapat memberikan hasil terkini mengenai perkembangan kesehatan secara keseluruhan dan resiko penyakit yang mungkin timbul, sehingga Anda dapat melakukan pengobatan se-dini mungkin dan melakukan pencegahan. Tes lab juga dapat memperlihatkan/mengetahui fungsi organ.

Kesadaran masyarakat tentang pentingnya cek kesehatan secara rutin di laboratoium kian meningkat. Ketepatan hasil cek di laboratorium pun menjadi acuan yang sangat penting bagi dokter. Melakukan tes kesehatan di laboratorium memberikan diagnosa yang akurat, cepat, dan tepat, sehingga memperbesar kemungkinan pasien dapat melakukan pengobatan dengan persentase kesembuhan yang tinggi.

FAKTA MENARIK DARI HASIL CEK LAB:

promo lab hari kesehatan nasional 2019Apakah Anda tahu, apa saja yang dapat diketahui dari hasil cek kesehatan di laboratorium?

1. Usia Biologis

Apakah Anda tahu jika usia kronologis berbeda dengan usia biologis?
Secara singkat, usia kronologis adalah lamanya rentang waktu yang dimulai sejak Anda lahir. Sedangkan usia biologis adalah usia yang mengacu pada usia tubuh dan system internal pada tubuh dibandingkan dengan orang lain pada usia kelompok yang sama (Enroth). Jika usia kronologis Anda diatas 50, maka usia biologis Anda dapat berusia dibawah 50 karena mungkin Anda menerapkan pola hidup yang sehat dan teratur.

2. Resiko Terkena Alzheimer

Dalam darah, terdapat sekelompok kecil protein yang digadangkan dapat menentukan apakah Anda berpeluang mendapat serangan Alzheimer atau tidak dalam 10 tahun kedepan. Namun penelitian ini masih dalam tahap pengembangan.

3. Tingkat Gangguan Emosi

Apakah gangguan mood dapat diidentifikasi dalam darah? Ternyata bisa!
Para peneliti di Austria baru-baru ini menemukan penemuan yang dapat mengidentifikasi gangguan emosi yang dapat ditemukan pada zat kimia di otak dan juga dapat ditemukan zat serupa dalam darah yang dapat memperlihatkan tingkat hormone kebahagiaan Anda. Bahkan, tes ini dapat membantu para dokter dalam meresepkan obat depresi klinis di Austria.

4. Detail Setiap Sakit Flu yang Pernah Dialami

Selama hidup, darah dapat merekam setiap jejak virus yang pernah ada dalam tubuh Anda. Dilansir dari penelitian jurnal Science, tubuh mengembangkan antibody untuk melawat penyakit yang masuk ke dalam tubuh, dan jejak antibody terus ada di dalam darah selama Anda hidup.
Begitupula Anda dapat mengetahui tingkat alkoholisme dan tingkat kecemasan melalui tes di laboratorium.
Periksakan diri di laborarotium Lineation untuk dapatkan diskon sebesar 20%, berlaku hingga 30 November 2019!

Selamat Hari Kesehatan Nasional!

WhatsApp Chat langsung Whatsapp